Minggu, 01 Mei 2016

Wisata Keluarga bersama anak-anak di Singapura

 Ingin berlibur bersama anak-anak Anda ke Singapura tapi masih bingung mau kemana saja? Berikut Wisata Singapura merangkum tempat-tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

1. Merlion Park & Esplanade
https://anandatourbatam.blogspot.co.id/

Tentu saja tempat yang satu ini tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Singapura. Berfoto-foto di Merlion Park adalah hal yang wajib jika Anda baru pertama kali ke Singapura. Di lokasi ini Anda bisa berfoto dengan banyak sekali pemandangan, Patung Merlion, Gedung Esplanade, Gedung-gedung pencakar langit yang megah, Sungai Singapura dan yang terbaru adalah gedung Marina Bay Sands.
Lokasi : Marina Bay 

2. Gardens by the bay
https://anandatourbatam.blogspot.co.id/

Taman indoor terbesar dan termegah di Singapura bahkan asia tenggara. Gardens by the bay memiliki 2 pusat konservasi yang bernama Cloud Forest Dome dan Flower Dome. Jika Anda memiliki budget terbatas maka Anda bisa berfoto-foto di luar saja, pemandangannya juga cukup bagus. Apa yang bisa Anda temukan di kedua konservasi tersebut? Flower dome sesuai namanya Anda akan menemukan banyak varian bunga dari seluruh dunia di sini. Temanya akan berbeda-beda setiap waktu, tim kreatif Gardens by the bay hingga saat ini mampu memukau para pengunjung sehingga mereka tidak pernah bosan berkunjung ke Gardens by the bay.Lokasi: Marina Bay

3. Universal Studios Singapura
https://anandatourbatam.blogspot.co.id/
Universal Studios Singapura adalah theme park yang terbesar di Singapura. Suatu kewajiban untuk bertandang ke tempat ini jika Anda mengunjungi Singapura, walaupun sekedar berfoto di depan pintu masuknya saja tanpa harus masuk ke dalam. Akan tetapi akan lebih seru lagi jika Anda masuk ke taman bermain Universal Studios ini, ada banyak sekali permainan yang menarik, tokoh-tokoh film yang hidup kembali untuk menemani Anda berfoto serta spot-spot berfoto yang bagus-bagus.Lokasi: Resorts Worlds Sentosa.

4. S.E.A Aquarium / Adventure Cove Waterpark
https://anandatourbatam.blogspot.co.id/
Jika Anda memiliki waktu lebih, menyempatkan diri untuk berkunjung ke S.E.A Aquarium atau Adventure Cove Waterpark akan membuat liburan keluarga Anda semakin sempurna. Di dalam S.E.A Aquarium Anda bisa melihat tidak hanya ikan-ikan tapi juga ada banyak lagi koleksi biota laut lainnya yang mengagumkan. Atau sempatkan untuk bermain di Adventure Cove Waterpak untuk berpuas diri bermain air sembari melihat ikan-ikan yang ada berada di kawasan arena kolam renang yang cukup besar ini.


5. Wings of time
https://anandatourbatam.blogspot.co.id/

Ini adalah show pengganti Song of the sea, namanya Wings of time. Tidak jauh berbeda dengan Song of the sea, show yang ini masih mengandalkan trik perpaduan permainan air, sinar laser dan api yang dipadukan dengan musik yang menawan. Lokasi show ini berada di Pulau Sentosa. Baca informasi lebih lanjut di Wings of time. Lokasi: Sentosa Island

6. Jurong Bird Park




 



Ke empat tempat wisata di atas adalah tempat wisata favorit sebelum ada tempat-tempat wisata Universal Studios dan teman-temannya. Jurong Bird Park memiliki kolekasi burung yang terlengkap di Asia. Singapore Zoo adalah kebun binatang nomor 5 yang terbaik di seluruh dunia. River safari adalah salah satu wahana yang baru saja dibuka, yang pertunjukkan utamanya adalah melihat koleksi Panda milih Wildlife Reserver Singapore. Lalu Night Safari tidak kalah menarik dari yang lainnya karena Anda bisa melihat banyak show yang menarik di sini dengan melibatkan banyak satwa malam.


7. Singapore Science Centre

Ajaklah anak Anda untuk mampir ke tempat wisata yang satu ini untuk melihat lebih dekat lagi bagaiman serunya dunia sains. Metode pembelajaran sains yang menarik sehingga anak-anak Anda akan cinta dunia sains.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar